Berita Terbaru

PROYEK TAK DIBAYAR KONTRAKTOR LAPOR POLISI

HM.Arif menunjukan bukti laporan
Kota Bogor - bidiknews.com
Apa jadinya kalau suatu pekerjaan yang sudah selesai sejak 2016 di kerjakan tersebar di 7 titik 4 kelurahan sampai detik ini tidak ada pembayaran kepada pihak kontraktor.

Hingga batas kesabaran akhirnya HM. arief selaku kontraktor melaporkan ke Polresta Bogor 4 /8/2019 yang didampingi oleh tim nya.

Dalam surat tanda bukti lapor No STBL/263/VIII/2019/SPKT, Arief menceritakan, awal mula kejadian pada saat surat pemberitahuan dari terlapor untuk mengerjakan Tembok Penahan Tanah (TPT) di 4 Kelurahan yaitu : Kelurahan Bondongan 1 titik TPT, Kelurahan Menteng 2 titik TPT, Kelurahan Kencana 2 titik dan Kelurahan Cimahpar 2 titik, jumlah 7 titik wilayah Kota Bogor.

HM. Arief ketika di konfirmasi awak media mengatakan awalnya saya di minta tolong oleh anggota DPRD kota Bogor Kosasih dari partai PAN dan diketahui oleh 4 kelurahan kota Bogor diantaranya kel.cimahpar,bondongan,kencana dan menteng.

"Tanpa ragu saya langsung kerjakan dengan modal sendri karena pembayaran nya nanti di akhir sesuai perintah , karena menurut saya kalau ini kerjaan tidak benar gak mungkin lurah sampai menunjukan lokasi yang akan di kerjakan .papar Arif

Sampai akhirnya pekerjaan saya selesai dan diketahui oleh Rt, Rw, Kelurahan dan Kecamatan serta menanda tangani nya, namun hasilnya  pekerjaan saya sepeserpun belum dibayarkan.

Lanjut Arif, Sudah hampir 3 tahun saya menunggu  pembayar pekerjaan yang sudah saya selesaikan, satu milyar lebih sudah saya keluarkan untuk pekerjaan di 7 titik 4 kelurahan, sampai saya jual mobil ,jual Sawah dan gadai sertifikat rumah ke Bank.

"Saya hanya pengusaha kecil, harus kemana lagi saya mencari keadilan .papar arif(EM)

Tidak ada komentar