Berita Terbaru

Lurah Cimahpar Akui proyek TPT yang belum dibayar selama 3 tahun telah selesai dikerjakan

Kota Bogor - bidiknews.com
Apa jadinya kalau suatu pekerjaan yang sudah selesai sejak 2016 di kerjakan tersebar di 7 titik 4 kelurahan sampai detik ini tidak ada pembayaran kepada pihak kontraktor.

Hingga batas kesabaran akhirnya HM. arief selaku kontraktor melaporkan ke Polresta Bogor 4 /8/2019 yang didampingi oleh tim nya.

Dalam surat tanda bukti lapor No STBL/263/VIII/2019/SPKT, Arief menceritakan, awal mula kejadian pada saat surat pemberitahuan dari terlapor untuk mengerjakan Tembok Penahan Tanah (TPT) di 4 Kelurahan yaitu : Kelurahan Bondongan 1 titik TPT, Kelurahan Menteng 2 titik TPT, Kelurahan Kencana 2 titik dan Kelurahan Cimahpar 2 titik, jumlah 7 titik wilayah Kota Bogor.

HM. Arief ketika di konfirmasi awak media mengatakan awalnya saya di minta tolong oleh anggota DPRD kota Bogor Kosasih dari partai PAN dan diketahui oleh 4 kelurahan kota Bogor diantaranya kel.cimahpar,bondongan,kencana dan menteng.

Salah satu lokasi  proyek yang belum dibayar selama 3 tahun yaitu kelurahan cimahpar kecamatan Bogor utara,ketika dikonfirmasi lurah cimahpar Nun zirwan mengaktakan kepada Bidiknews  bahwa memang benar proyek itu ada dan sudah selesai dikerjakan dan mengenai pembayaran nya khan sudah ada jalur - jalurnya ,tidak harus ada Ijin dari lurah dan juga tidak harus persetujuan dari lurah akan di bayarkan ke si A atau B karena pembagunan bukan itu aja.tegas lurah

"Kami hanya sebatas mengetahui saja dan saya akui menandatangani surat telah selesai dikerjakan proyek tersebut, Jujur saja niat baiknya dari pelaksana sudah cukup,dan proyek TPT tersebut sudah di rasakan oleh warga cimahpar ,sehingga masyarakat tenang dan tidak khawatir akan longsor. Papar Nun zirwan lurah cimahpar .

Editor : E.Mahendra


Tidak ada komentar