Berita Terbaru

Warga kecamatan Ranca Bungur Perlu Lampu Penerangan Jalan umum (PJU)

Kepala Desa Pasir gaok Sarifudin
Kab Bogor - bidiknews.com
Warga Desa Pasir Gaok kecamatan Ranca Bungur kabupaten Bogor, mengharapakan kepada  Pemerintah kabupaten Bogor, agar jalan Akses menuju ciampea dan ciseeng di wilayah Ranca Bungur dapat dipasang lampu penerang Jalan Umum ( PJU).

Permohonan warga tersebut sangat didukung oleh Sarifudin  selaku Kepala Desa Pasir Gaok.

“Warga disini butuh lampu jalan di beberapa titik,katanya kepada media bidiknews.com selasa(30/07/2019).
Sarifudin menambahkan,Bahwa selaku kepala Desa, sudah mengusulkan dari 4 tahun yang lalu pengadaan lampu jalan saat musyawarah pembangunan desa, dengan RT/RW setempat, tapi sampe saat ini belum ada tindakan apa pun dari pihak Dinas  Kabupaten Bogor tersebut, dengan adanya pengajuan lampu penerangan jalan(PJU).
Jalan akses menuju ciseeng dan ciampea
"Lampu penerang jalan sangatlah berarti bagi warga sekitar wilayah ranca bungur terutama bagi warga yang pulang kerja malam hari, begitu pula bilamana mana ada lampu penerang jalan kemungkinan kejahatan begal motor akan berkurang, petugas pun akan lebih mudah dalam pemantauan wilayah.

Lanjut kades" saya sebagai Kepala Desa, sangat mengharapkan sekali kepada Bupati Bogor dapat memperhatikan surat permohonan Penerangan Jalan Umum (PJU) dan bagi anggota DPRD maupun DPR. RI Jangan hanya waktu mau perlu suara datang hanya janji janji setelah duduk di bangku Dewan terlupakan janji tersebut. “Saya sangat mengharapkan sekali, masalah penerangan jalan umum ditahun 2019 dapat terwujud.” Tutur  Kepala Desa

Editor : Endang mahendra

Tidak ada komentar