Berita Terbaru

LEPAS SAMBUT DAN HALAL BIHALAL CAMAT BOGOR UTARA BERLANGSUNG PENUH HARU

KOTA BOGOR– BIDIKNESW.COM
Lepas sambut dan Halal bihalal camat Bogor utara  di aula Kecamatan Bogor utara berlangsung penuh haru, Hadir pada acara tersebut jajaran Lurah ,DPRD,Danramil ,kapolsek ,tokoh masyarakat, tokoh agama, Karang Taruna,LPM, MUI, se-Kecamatan Bogor utara.

Dalam sambutanya  Atep Budiman mengatakan,selama berkiprah di bogor utara 2 tahun sembilan bulan alhamdulilah silaturahim ini terjaga oleh allah swt.

"Saya meminta maaf atas nama pribadi dan kecamatan yang intinya  jangan memutuskan tali silaturahmi pintu saya di kecamatan bogor selatan tetap terbuka.paparnya

Lanjut Camat yang baru, Rahmat Hidayat  dalam sambutannya menyampaikan, rasa terima kasih kepada semua unsur lapisan masyarakat Bogor utara yang telah menerima dengan baik dirinya bertugas di kecamatan bogor utara.

“Saya berharap dengan tugas baru sebagai camat, kedepan nantinya dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi untuk bersama sama membangun dan mengembangkan potensi yang ada di Kecamatan Bogor utara dalam segala bidang,” pungkasnya.(EM)

Tidak ada komentar