Berita Terbaru

Kepala SMAN 7 Kota Bogor Membuka Kegiatan MPLS

Kota Bogor – Bidiknews.com
Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA Negeri 7 Kota Bogor tahun ajaran 2019-2020 berlangsung di Aula SMAN 7 Bogor pada hari senin (15/7) dibuka langsung oleh Kepala SMAN 7 Kota Bogor Drs. Acep Sukirman.

Dalam sambutannya Acep mengucapkan selamat datang kepada siswa dan siswi yang baru yang sekaligus memperkenalkan jajaran pengajar dari jurusan IPA, IPS termasuk guru Agama dan guru Olahraga.

Selain itu juga Acep berpesan kepada para peserta didik yang baru untuk semangat dalam belajar guna menempuh masa depan yang lebih baik. Pungkasnya.

Arris Kusumah selaku ketua panitia MPLS menambahkan kalau kegiatan MPLS ini berlangsung selama 3 hari dengan agenda yang sudah diprogram, jadi kami hanya tinggal menjalankan nya saja. Dengan harapan siswa aman, nyaman dan mampu beradaptasi dengan lingkungan sekolah.

Rangkaian kegiatan MPLS lanjut Aris diisi oleh perwakilan dinas pendidikan jawa barat dengan memberikan materi tata tertib sekolah, ada dari kepolisian memberikan materi tentang sadar hukum serta patuh pada aturan rambu lalu lintas, ketika sedang mengendarai kendaraan dijalan raya pengendara harus membawa STNK, SIM, Helm dan mengetahui seriap rambu lalu lintas.

Masih Aris mengatakan untuk ditahun sangat terasa keharuannya, karena secara simbolis daei orang tua siswa menyerahkan putra nya untuk di didik dengan harapan kelak putra/putri kami menjadi anak yang cerdas, mandiri serta berahklakul karimah dengan dilandasi Iman dan Taqwa.

Sebanyak 319 siswa dan siswi yang mengikuti kegiatan MPLS ini dengan moto “melalui pelaksanaan MPLS kita ciptakan lingkungan sekolah yang ramah, aman, nyaman dan menyenangkan. Tutup Aris. (Em)

Tidak ada komentar