Berita Terbaru

Pdam Tirta Pakuan Kota Bogor Gelar Halbil 1440 H

KOTA BOGOR-BIDIKNEWS.COM
Wali Kota Bogor Bima Arya menghadiri kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H/2019 yang digelar oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor di halaman kantornya, Jalan Siliwangi, Bogor Timur, Rabu (19/6/).

Dalam acara yang mengusung tema ‘Dengan Silaturahmi Kita Perkuat Rasa Kebersamaan Untuk Mewujudkan Semangat Kerja’ itu turut hadir unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) di antaranya Danrem Suryakencana Kolonel Inf Novi Helmy Prasetya, Dandim 0606 Kota Bogor Letkol Czi Aji Sujiwo, Kepala Kejaksaan Negeri Bogor Yudi Indra Gunawan, Sekretaris Daerah Ade Sarip Hidayat, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bima Arya berpesan agar PDAM Tirta Pakuan selalu menjaga kebersamaan dalam mewujudkan semangat kerja. Menurut Bima, hal itu bisa dilakukan dengan cara berkomunikasi yang intens baik dengan jajaran dewan penasehat maupun dengan para karyawan.

“Saya melihat PDAM Tirta Pakuan ini sudah membangun komunikasi yang baik. Tapi ada beberapa catatan yang perlu diperhatikan terkait dengan komunikasi antara direksi dengan pengawas maupun antara direksi dengan karyawan,” ujar Bima.

Bima menambahkan, PDAM Tirta Pakuan juga perlu memperhatikan insentif dalam menjamin karyawannya agar bisa menjaga ritme kerja yang harmonis.

“Hal kedua yang perlu diperhatikan PDAM adalah memastikan insentif untuk karyawannya. Seperti menjalin hubungan pun butuh kepastian,” katanya.

Sementara itu, Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya, mengucapkan terima kasih kepada wali kota dan stakeholder yang terus mendukung program-program institusi yang dipimpinnya, semoga PDAM kedepan bisa menjadi lebih baik dan bisa melakukan pelayanan yang sangat maksimal di Kota Bogor ini.

“Saat ini pelayanan air bersih di Kota Bogor sudah bagus. Hanya ada pekerjaan rumah (PR) untuk Zona VI dan beberapa wilayah di Bogor Barat. Insya Allah pemasangan inline pump di Empang sudah hampir selesai, itu untuk memperbaiki pengaliran di wilayah Bogor Barat,” kata Deni.(EM)

Tidak ada komentar