Berita Terbaru

Relawan Pemenangan NKRI 01 Aktif Sosialisasikan Pencoblosan pemilu 2019

BOGOR -BIDIKNEWS.COM
Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif baik itu DPR RI, DPRD Tingkat Provinsi, DPRD Kabupaten dan Kota tinggal hitungan hari, tepatnya hari rabu 17 April 2019.

Relawan-relawan yang tergabung diwilayah Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor mengadakan Sosialisasi pencoblosan pemilu 2019 kepada warga di samping poskamdes desa cilebut barat, sabtu (6/4) siang.

Kegiatan dihadiri, Caleg DPR RI Dapil Jabar V (Kabupaten Bogor) Adian Yunus Yusak Napitupulu, SH, Caleg DPRD Provinsi Dapil Jabar VI (Kab Bogor) Doni Maradona Hutabarat, SH, Tim Pemenangan Nusantara Bangkit, Tim Pemenangan NKRI 01, Ranting PDIP wilayah cilebut barat dan cilebut timur, serta warga undangan.
Ketua Tim Pemenangan NKRI 01, Satria memaparkan, kegiatan ini perlu untuk di sosialisasikan, karena untuk yang pertama kali pemilihan sekarang dilakukan secara serentak.

Dengan hadir Adian Napitupulu Caleg DPR RI Dapil Jabar V (Kabupaten Bogor), untuk memperkenal diri, visi misi serta program kedepannya ketika sudah menjadi Anggota Legislatif.

“Alhamdulillah warga cilebut barat bisa bertatap muka langsung dengan beliau, meski tidak lama karena jam 4 sore beliau harus sudah berada dijakarta.” terang Satria.

Selain memperkenalkan diri, visi misi dan program kedepannya, kegiatan ini juga mensosialisasikan cara pencoblosan, yang disampaikan oleh Doni Maradona Hutabarat, SH, Caleg DPRD Dapil Jabar VI (Kab Bogor).

Sementara yang lebih penting dalam kegiatan ini adalah program yang sudah dilaksanakan dan tengah berjalan yang dilakukan Jokowi, termasuk juga program yang akan dijalankan jika Jokowi terpilih kembali sebagai presiden. Kata Satria.

“Besar harapan saya dan semoga gerakan Relawan Pemenangan NKRI 01 wilayah Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, ini juga dilakukan teman-teman relawan yang lain. Kami optimis jokowi menang di Pilpres 2019,” tutup Satria.  (EM)

Tidak ada komentar