Berita Terbaru

PERPISAHAN SMKN 1 KOTA BOGOR

KOTA BOGOR-BIDIKNEWS.COM
Digelar di gedung serba guna harmoni Perpisahan siswa dan siswi SMK Negeri 1 Bogor, diwarnai isak tangis. Sejumlah siswa, guru, maupun orang tua terlihat tak kuasa menahan rasa haru.

Terdiri dari orang tua murid, sanak saudara , dan kerabat lainnya ke gedung Eksekutif itu guna menyaksikan pesta kelulusan 477 siswa SMK Negeri 1 Kota Bogor.

Acara yang meriah dan bersejarah ini di pandu Waka Humas SMKN 1 Kota Bogor, Nani Maryani tampak sedang mengkomandoi kepada jajaran siswa-siswi untuk berfose bersama untuk dijadikan moment kelulusan kelas XII tahun ajaran 2019.

Disela acara berlangsung Waka Humas yang biasa disapa Bucan mengucapkan “Alhamdulilah untuk tahun ini, sebanyak 447 siswa lulus dengan berperingkat baik dan sukses imbuhnya”.

Dari berbagai jurusan yang berada di SMKN 1 Kota Bogor, seperti jurusan perkantoran, multi media dan lainnya dapat langsung bekerja di salah satu perusahaan yang sudah lama bermitra dengan sekolah SMKN 1 Bogor, salah satunya Bank BNI. Tambah Nani

Sementara bagi anak yang melanjutkan ke perguruan tinggi negeri maupun swasta dapat menjaga nama baik almamater dan berharap mampu raih prestasi.

Begitu pula bagi yang tidak melanjutkan kuliah diharapkan langsung bekerja, selalu menjaga tali silaturahmi dalam komunitas alumni dari tahun ke tahun pungkasnya.   (EM)

Tidak ada komentar