Berita Terbaru

Kantor DPRD Kota Bogor Diresmikan

KOTA BOGOR -BIDIKNEWS.COM
Gedung baru DPRD Kota Bogor yang berlokasi di Jalan Pemuda, Kecamatan Tanah Sareal, diresmikan pada Senin (1/4/19). Peresmian yang ditandai dengan pengguntingan melati dilakukan langsung oleh Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor Untung W Maryono, pimpinan Muspida, para OPD dan anggota DPRD Kota Bogor.

Selanjutnya, Ketua DPRD Kota Bogor beserta tamu undangan lainnya berkeliling meninjau ruangan salah satunya ruang rapat paripurna yang berada di lantai 4.

Usai berkeliling, kepada awak media, Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan, masih harus ada penyempurnaan dan beberapa perbaikan lagi.

“Beberapa titik perlu penyempurnaan dan perbaikan. Nanti akan dianggarkan dan sekarang juga sudah ada. Tempat ini, akan terus kita sempurnakan supaya identitas Bogornya lebih kuat disini,” kata Bima.

Dengan diresmikannya gedung DPRD Kota Bogor yang baru, Bima berharap kinerja DPRD Kota Bogor bisa berbanding lurus dengan megahnya gedung ini.

“Kita berharap pembuatan Perda lebih produktif. Kemudian aspirasi rakyat diserap lebih maksimal lagi terutama sinergi dengan pemkot lebih baik lagi ke depan,” harapnya.

Sementara, Ketua DPRD Kota Bogor Untung W Maryono menambahkan, dengan adanya gedung baru ini, kerja anggota dewan harus lebih maksimal. “Gedung ini, adalah rumah rakyat. Sebagai perwakilan rakyat kita harus maksimal dan optimal bekerja untuk rakyat,” tandasnya. (Em)

Tidak ada komentar