Berita Terbaru

Drs.Acep Sukirman : Bangga Terhadap Siswa-Siswi Yang kini akan dilepas


KOTA BOGOR-BIDIKNEWS.COM
Kebersamaan dan Kepedulian Pererat Tali Silaturahmi Dengan Almamater,” demikian tema yang diambil dalam acara perpisahan siswa-siswi Kelas 12 SMAN 7 Kota Bogor, yang digelar di Gedung Brajamustika Kota Bogor pada Jumat (3/4/2019).

Drs. Acep Sukirman, Kepala SMAN 7 Kota Bogor dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangganya terhadap siswa-siswinya yang kini akan dilepas untuk kemudian diantara mereka ada yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi dan ada pula yang memutuskan untuk bekerja sesuai dengan keahlian yang dimiliki dan ilmu yang telah ditekuninya selama tiga tahun menuntut ilmu di SMAN 7 Kota Bogor.

“Saya ucapkan selamat bagi kalian semua, saya yakin kalian lulus 100 persen dan.mendapat nilai yang mampu mengantarkan kalian kepada tujuan yang ingin kalian capai. Pesan saya jagalah nama baik almamater dan raihlah cita- cita kalian setinggi langit selagi kalian masih muda, dan jadilah generasi yang penuh dengan prestasi gemilang,” ucap Acep.

Sementara Aris, Wakil Kepala Sekolah Bagian Kesiswaan saat memberi keterangan pers menuturkan, jika untuk tahun ini SMAN 7 Kota Bogor melepas 261 siswa-siswi. “Adapun 172 siswa berasal dari jurusan IPA dan 89 siswa-siswi dari jurusan IPS. Sudah ada 27 anak yang menerima undangan untuk masuk ke universitas negeri seperti Universitas Indonesia (UI), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Pendidikan Indonesia ( UPi), Institut Kesenian Jakarta (IKJ) dan yang lainnya, dan ada juga beberapa anak yang bisa menembus perguruan tinggi berkat bakat dan kemampuan yang dimilikinya baik itu lewat bidang olahraga maupun kesenian,” papar Aris.

Aris juga merasa lega, karena prosesi perpisahan di tempatnya mengajar mampu berjalan dengan lancar dan bisa menyuguhkan pementasan kesenian yang apik, baik itu yang berkaitan dengan tari daerah khas Jawa Barat Jaipong yang membuka rangkaian acara maupun lagu-lagu yang dibawakan dalam bentuk vokal grup baik oleh para guru maupun sejumlah siswa. “Alhamdulillah semua bisa terlaksana sesuai agenda, saya berharap di tahun-tahun berikutnya, semua bisa lebih baik lagi. Saya juga ingin, setelah lulus dari SMAN 7 Kota Bogor, anak-anak kami bisa semakin sukses dan menjadi orang- orang yang berhasil,” tandas Aris. (EM)



Tidak ada komentar