Berita Terbaru

DIRUM PASTIKAN PENGAMANAN PASOKAN AIR

BOGOR - BIDIKNEWS.COM
Direktur Umum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Rino Indira Gusniawan meninjau sumber-sumber air dan instalasi pengolahan PDAM Kota Bogor untuk memastikan ketersediaan air bersih pada hari pencoblosan Pemilu 17 April.

Beberapa lokasi yang dipantau dirum sejak pagi hingga sore ini antara lain IPA dan Reservoir Cipaku, IPA Dekeng, SPAM Rancamaya, Intake Ciherang Pondok, sumber mata air Tangkil, hingga pool mobil tangki dan Call Center.
Petugas piket di bagian Sumber, Pengolahan, Pengaliran dan, Penanggulangan Kebocoran serta Call Center juga menjalankan tugasnya sesuai arahan pimpinan.
Alhamdulillah hingga malam ini, pasokan air bersih PDAM Kota Bogor secara umum berjalan lancar. Volume air di Reservoir Cipaku 4000 M3 dan 9000 M3 terpantau stabil. Begitu pula Reservoir Pajajaran yang menyuplai air ke wilayah zona IV.

Hanya Reservoir 5000 M3 Merdeka pada sore hari ini mulai menurun. Mimin mengimbau pelanggan di wilayah Cimanggu, Jalan Johar, Yasmin, dan sekitarnya untuk mengantisipasi kemungkinan gangguan pasokan.
Direksi dan pejabat struktural yang piket pengamanan pemilu ini terus memantau kondisi air baku dan distribusi pengaliran di rumah-rumah pelanggan. Jika ada laporan gangguan, bisa langsung ditindaklanjuti.
PDAM berkomitmen menjaga pasokan air bersih ke pelanggan-pelanggan, tidak hanya saat pemilu, tapi hari-hari biasanya.(EM)

Tidak ada komentar