Berita Terbaru

SISWA SMKN 3 KOTA BOGOR KONSENTRASI IKUTI UJIAN

KOTA BOGOR -BIDIKNEWS.COM
Pelaksanaan USBN Tahun Ajaran 2018-2019 di SMKN 3 Kota Bogor berjalan kondusif dan seluruh siswa Kelas 12 terlihat konsentrasi dan antusias dalam mengikuti ujian.

”ujian berlangsung ke dalam dua sesi dan dalam waktu satu hari mereka mengerjakan 2 mata pelajaran sehingga jika dihitung berarti setiap siswa harus menuntaskan sekitar 16 mata pelajaran selama ujian berlangsung” terang Riris.

Lanjutnya, dari 481 siswa yang ada, pelaksanaan ujian dibagi kedalam 7 ruang dengan jumlah antara 34-35 pc dan 1 cadangan komputer.

 “Untuk tahun 2019 ini ada 7 (tujuh) kompetensi keahlian yang mengikuti ujian ini yakni Teknik Komputer Jaringan (TKJ), Akomodasi Perhotelan, Tata Kecantikan Kulit, Tata Kecantikan Rambut, Pattisery, Jasa Boga dan Tata Busana. Tentunya saya berharap pelaksanaan ujian bisa berjalan lancar, semua siswa siap mengikutinya, karena sesuai generasi masa kini yang identik sebagai generasi milenial bisa beradaptasi dengan kondisi yang ada,”urainya.

Senada dengan Riris, Kepala SMKN 3 Kota Bogor pun berharap seluruh pelaksanaan ujian berlangsung sukses dan bisa mendapatkan hasil yang optimal sesuai harapan semua pihak,” ungkapnya. (Em)

Tidak ada komentar