Berita Terbaru

PEMBAGIAN BPNT DI DESA CIJUJUNG BERJALAN KONDUSIF

KAB BOGOR -BIDIKNEWS. COM
Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT) Desa Cijujung Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor  Berjalan lancar, hasil pantauan bidiknews.com saat pembagian beras dan telur, Senin ( 4/2/2019).

Beras dan telur tersebut persatu bulan dibagikan kewarga dengan jumlah penerima  sekitar 400 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) dan pengambilannya beras tersebut memakai Kartu Kombo sejenis kartu ATM.

Menurut maesaroh sebagai ketua  TKSK kecamatan sukaraja Kab Bogor,pembagian BPNT sekarang  di laksanakan di desa cijujung kec sukaraja kab bogor,adapun yang di berikan kepada masyarakat yaitu beras sebanyak 7 kg dan 10 telor.paparnya

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Sukaraja
Kompol Lusi Saptaningsih ,agar tercipta situasi yang aman dan kondusif saat pelaksanaan  Serta mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek berharap, dengan adanya kegiatan diwilayah dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif.

"Saya berpesan agar warga dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan, sehingga kondusif.

Salah satu warga penerima manfaat mengatakan, dengan adanya bantuan ini saya sangat terbantu sekali.paparnya

Terpisah kepala Desa cijujung  Sukardi Aziz mengatakan Alhamdulillah masyarakat sangat terbantu dengan adanya bantuan  ini, dan kami juga berharap agar bantuan  ini, jangan sampai telat dan terlambat  karna masyarakat Sangat membutuhkan walaupun hanya 1 bulan sekali, ucapnya ( EM)

Tidak ada komentar