Berita Terbaru

PDAM Tirta Pakuan Meriagkan HUT Dengan Aksi Donor Darah


KOTA BOGOR- BIDIKNEWS.COM
Dalam rangka merayakan Hari Jadinya yang Ke-42, Perusahaan Daerah Air Minum (,PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor menggelar aksi donor darah yang merupakan hasil kerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI). Adapun penyelenggaraan acara diadakan di lokasi Kantor PDAM Tirta Pakuan Jalan Siliwangi Kota Bogor, pada Rabu (27/3/2019) lalu.

R. Poppy Rustanti Asisten Manajer PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor memaparkan, jika dari 80 peserta yang mendaftar hanya 52 yang berhasil lolos seleksi, sedangkan sisanya gagal karena pertimbangan medis yang tidak memungkinkan peserta yang bersangkutan untuk merealisasikan cita- citanya yang sangat mulia tersebut.

“Aksi donor darah ini sudah merupakan kegiatan rutin bagi perusahaan kami dalam rentang waktu tiga bulan sekali. Untuk pesertanya sendiri kami melibatkan karyawan dan karyawati PDAM Tirta Pakuan, para pelanggan PDAM dan masyarakat yang ingin berpartisipasi aktif menyumbangkan darahnya demi kepentingan kemanusiaan,” papar Poppy.

Sambung Poppy, para peserta yang sudah pernah mendonorkan darahnya biasanya akan selalu ikut lagi karena mereka merasakan banyak manfaat dari donor darah ini diantaranya akan menumbuhkan sel-sel baru. “Kami berharap tentunya apa yang kami lakukan bisa memberikan manfaat bagi banyak orang,” tutupnya. (EM)

Tidak ada komentar