Berita Terbaru

Karsono : Gedung Technopark Sudah bisa digunakan

KOTA BOGOR-BIDIKNEWS.COM
SMK Negeri 3 Kota Bogor salah satu sekolah yang mendapat fasilitas 1 (satu) Gedung Technopark, sebagai bentuk upaya Pemerintah dalam hal Pendidikan guna meningkatkan skill siswa di berbagai jurusan.

Gedung Technopark sudah resmi dapat digunakan setelah gunting pita oleh Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bogor, belum lama ini di SMKN 3, yang beralamat di jalan Pajajaran, Kota Bogor.

“Alhamdulillah Gedung Technopark sudah dapat digunakan  dan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin, Ungkap Karsono selaku Kepala TU SMKN 3 Kota Bogor.”

Sementara Ketua Technopark, Dwi Atmojo saat akan ditemui, beliau sedang tugas diluar membawa beberapa siswa, ungkap salah satu staf yang enggan disebutkan namanya.

Berdasarkan pantauan awak media Tata Ruangan Technopark terbagi menjadi beberapa ruangan, yakni ruangan Manager Administrasi dan Keuangan. Manager Tefa, Manager Produksi, Manager Pemasaran serta Kerjasama dan ruang meeting, yang masing – masing ruangan dibuat dengan desain yang minimalis serta efisiensi.

Selain itu juga kendaraan operasional pun sudah siap untuk mensuport kegiatan diluar, bilamana team kepengurusan Organisasi Technopark melakukan tugas di luar.

“Tidak sedikit mitra atau partner baik perusahaan swasta maupun BUMN yang bekerjasama  dalam dunia pendidikan guna  menumbuhkan skill para siswa, sehingga lengkap sudah berbagai fisilitas yang ada di SMK Negeri 3 Kota Bogor diantaranya terdapat gedung uji praktek Perhotelan, Tata Busana, Tata Boga dan lainnya.”  (EM)

Tidak ada komentar