Berita Terbaru

Basmi Nyamuk Penyebar DBD,R.Dodi S.SH Caleg Demokrat dapil Bogor utara Lakukan Fogging di Kota Bogor

KOTA BOGOR-BIDIKNEWS.COM
Tim fogging Partai demokrat terus beraksi di Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat,Kali ini giliran rumah warga Indraprasta 2, kelurahan tegal gundil kecamatan Bogor Utara yang mendapatkan fogging gratis.

Fogging yang di mulai pukul 09.00 Wita dan baru berakhir pukul 12.00 Wib ini, menyasar tempat-tempat yang diperkirakan menjadi sarang nyamuk pembawa virus DBD seperti halaman rumah, kebun kosong, genangan air dan tempat sampah.

Aksi fogging ini mendapat respons positif dari penduduk setempat, terlebih ada beberapa warga di kelurahan tegal gundil yang terkena virus DBD.

Caleg dapil.2 utk kecamatan Bogor Utara dan sekaligus ketua Partai Demokrat,R. Dodi Setiawan.SH mengatakan pada fogging kali ini, pihaknya menyasar sekitar 60 rumah warga dan empat fasilitas umum. "Mereka yang rumahnya difogging mengaku sangat senang, karena sangat membantu dalam membasmi nyamuk aedes aegypty," katanya.

Fogging ini juga menjadi ajang dan silaturahmi bagi  caleg Demokrat kepada warga tegal gundil.

"Saya caleg Partai Demokrat  saling bahu membahu dan bekerjasama dengan warga" kata dodi

Ia berharap program-program yang sudah diaksanakan partai Demokrat bisa memberikan manfaat dan hasilnya dirasakan langsung oleh masyarakat. "Keberadaan partai Demokrat harus memberikan manfaat, terutama masyarakat kecil," ujarnya.(EM)

Tidak ada komentar