Berita Terbaru

SMAN 6 Bogor Maksimalkan Persiapan UNBK



KOTA BOGOR-BIDIKNEWS.COM
Menjelang UNBK 2019 sekolah SMAN 6 Bogor terus berupaya meningkatkan mutu kualitas didunia pendidikan, melalui simulasi Try Out (TO), yang dilengkapi sarana prasarana dan guru termasuk pengawas proktor serta siswa yang akan mengikuti kegiatan ujian sekolah.

Aidawati selaku Kepala SMAN 6 Bogor, menjelaskan untuk materi dan perlengkapan sarana menuju ujian sekolah sudah kami persiapkan, dengan guru pengajar memberikan kisi-kisi soal, serta membahas pelajaran yang menjadi materi ujian sekolah, khusus bagi siswa kelas XII.

Untuk persiapan materi berdasarkan silabus kemudian ditambahkan kisi-kisi soal ujian sekolah dengan menekankan materi-materi yang telah diajarkan pada siswa yang akan mengikuti ujian sekolah tersebut, mengingat waktu relatif singkat maka kami terus berupaya melakukan berbagai persiapan yang mengarah pada program ujian sekolah sebagai simulasi UNBK. Imbuh Aida.

“Guna mengantisipasi kendala yang mungkin saja bisa terjadi disaat proses ujian berlangsung, diantaranya sarana dan prasarana lalu kami atasi dengan memaksimalkan persiapan sesuai RKT dengan mengindentifikasi perangkat serta server yang akan dipakai, kemudian untuk roktor dan pengawas dipersiapkan semaksimal mungkin.”

kepada semua yang terlibat dalam kepengurusan persiapan ujian sekolah saya mengharapkan fokus pada program yang sudah dipersiapkan oleh tim penanggung jawab untuk pelaksanaan kegiatan ujian sekolah tersebut. Pungkas Aida.  (EM)

Tidak ada komentar