Berita Terbaru

Pensi SMAN 7 Kota Bogor Menjadi Ajang Kreasi Siswa

KOTA BOGOR-BIDIKNEWS.COM
Pentas Seni (Pensi) SMAN 7 Kota Bogor digelar oleh seluruh siswa sekolah tersebut pada Kamis (21/2/2019) dan diselenggarakan di Aula Sekolah, Jalan Pamikul Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Drs. Acep Sukirman, Kepala SMAN 7 Kota Bogor saat membuka acara menyatakan apresiasinya atas terselenggaranya Pensi 2019 ini. “Tentunya saya berharap, dengan kegiatan positif ini bisa membuat siswa bisa semakin kreatif dan mampu memupuk bakat dan kemampuannya dalam bidang seni,” urai Acep.

Zaky Rizkillah, Ketua Panitia Pensi SMAN 7 Kota Bogor 2019 menerangkan, jika acara ini memang rutin digelar setiap tahun dan memang dikhususkan bagi seluruh siswa di sekolah ini, dimulai dari Kelas 10,11 dan 12. “Intinya bagi semua siswa/i yang ingjn tampil untuk menunjukkan kebolehannya dalam bidang seni. Kebetulan yang paling banyak adalah penampilan dari band- band yang di bentuk oleh para siswa.Selain itu juga ada penampilab dari siswa yang bersifat solo,” katanya.

Zaky berharap, melalui kegiatan Pensi ini para siswa mampu membuktikan jika para siswa bukan hanya mampu berprestasi dalam.bidang akademik namun juga dalam bidang non akademik termasuk di bidang seni. (EM)

Tidak ada komentar