Berita Terbaru

PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Mendapat Predikat Memuaskan Dari Pelanggan

KOTA BOGOR - BIDIKNEWS.COM
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor kembali mendapat predikat memuaskan dari para pelanggan ataa pelayanan yang di berikan. Hasil tersebut diperoleh dari survey yang dilakukam Institut Pertanian Bogor (IPB) yakni tepatnya oleh Pusat Study Pembangunan Pertanian dan Pedesaan (PSP3) IPB yang melaporkan indeks hasil kepuasan pelanggan (IKP) PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor untuk pelayanam produk sebesar 76 atau masuk kategori Pelanggan puas. Demikian juga dengan hasil IKP kinerja pelayanan jasa pada tahun-tahun sevelumnya masuk katrgori puas atau very good dengan nilai 70.

Hal tersebut diatas diungkapkan pihak PDAM Tirta Pakuan Kota Bogar saat jumpa pers di ruang sidang PSP3 IPB Gecung Utama IPB t Jalan Pajajaran Kota Bogor pada Senin (18/2/2019) lalu. Kepala PSP3 LPPM IPB DR. Sofyan Syaf dihadapan wartawan menerangkan jika kehadiran SKIP ini secara umum dimaksudkan agar mendapatkan dasar pertimbangan dalam.acuan dalam perencanaan dan pengambilan keputusan yang bertujuan untuk meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan. Yang mana selanjutnya evaluasi dan masukan dari pelanggan dapat menjadi acuan terhadap kebutuhan dan keinginan masyarakat Kota Bogor terhadap layanan akan ketersediaan air bersih.

Asisten Manajer Humas PDAM Tirra Pakuan Kota Bogor, R. Poppi Rustanti mengucapkan terimakasih atas survey yang dilakukan pihak PSP3 LPPM IPB yang telah melakukan survey ini. ” Kedepan kami akan terus menggandeng kampus-kampus di Kota Bogor untuk mengukur sampai sejauh mana kepuasan pelanggan PDAM Tirta Pakuan dan akan terus berusaha meningkatkan pelayanan akan ketersediaan air bersih bagi para pelanggan yang tersebar di seluruh Kota Bogor. (EM)

Tidak ada komentar