Berita Terbaru

NANI MARYANI : ANAK DIDIK KAMI MERAIH BANYAK PRESTASI

KOTA BOGOR-BIDIKNEWS.COM
Mengawali bulan Februari 2019 para siswa SMKN 1 Kota Bogor kembali meraih prestasi gemilang dengan capaian yang membuat takjub seluruh siswa siswi sekolah, Demikian Ungkap Waka Humas Nani Maryani.

Sementara prestasi yang telah diraih para siswa Smkn 1 Bogor diantaranya Juara Umum Lomba Maladewa Scount Competition di SMAN 1 Ciomas Kabupaten Bogor Tingkat Jawa Barat, Juara Kompra 2018 (Pramuka) dan Lomba Bogor Scout Festival yang diselenggarakan di Lippo Plaza Kebun Raya, Bogor, Juara 1 Land Mark Bogor, Juara 1 Mojang Jajaka, Juara 3 Scout Jurnalis, Juara 1 Joget Komando dan yang lainnya. Kata Nani.

Masih Nani mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang telah diraih siswa-siswi SMKN 1 Bogor ini. “Alhamdulillah, anak didik kami mampu meraih banyak prestasi, termasuk prestasi sebagai Juara Bertahan yang diraih sejak tahun 2015 lalu.

Bagi saya, prestasi ini bisa dijadikan tolak ukur bagi kesuksesan anak- anak kelak. Saya juga menginginkan anak- anak memiliki jiwa kompetitif, terus bersemangat dan memiliki daya saing yang tinggi terlebih ketika kelak mereka memasuki dunia kerja sesuai dengan tuntutan zaman. Dimana sekarang ini, dunia kerja sudah mulai digantikan dengan Robotik, namun saya yakin jika anak didik kami mempersiapkan kualitas diri sesuai dengan keahlian masing- masing, maka mereka akan mampu untuk bertahan sekalipun persaingan dunia kerja begitu ketat,” Papar Nani.  (EM)

Tidak ada komentar