Berita Terbaru

Deni : Jalankan Tugas Dengan Kesungguhan Hati dan Penuh Rasa Tanggung Jawab



BOGOR -BIDIKNEWS.COM
Dalam menjalankan pekerjaan, termasuk sebagai Petugas Call Center di Perusahaan ternama sekelas PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, mengemban tugas yang tidak ringan karena harus disertai dengan kesungguhan hati dan penuh rasa tanggung jawab, karena suasana hati dan keramah tamahan juga mempengaruhi sekalipun mungkin petugas yang bersangkutan sedang ada masalah di dalam keluarganya, tapi tetap harus tampil secara profesional dan penuh rasa tangguh jawab. Demikian diutarakan Deni Surya Senjaya, Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor saat melepas para petugas Call Center, awal pekan lalu.

“Demi kemajuan perusahaan yang saya pimpin, saya akan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para petugas call center yang telah bersungguh-sungguh dalam bekerja dan sebaliknya saya akan memberikan sanksi bagi petugas call center yang tidak disiplin dan melanggar peraturan yang kami tetapkan,” tegas Deni.

Deni menambahkan, jika seorang Petugas Call Center juga harus memiliki pemahaman yang menyeluruh mengenai profil sebuah perusaahaan termasuk produk-produk yang dihasilkannya, agar ketika ada pertanyaan atau bahkan komplain dari para pelanggan atau warga Kota Bogor, maka Petugas Call Center dapat menjawab dan menerangkan secara gamblang dan lugas, sehingga memberi keyakinan yang lebih bagi para penanya tersebut.

Berikutnya, Para Call Center PDAM Tirta Pakuan mengunjungi banyak tempat diantaranya Sumber Air Kota Batu di Desa Kota Batu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, Intake Ciherang Pondok Kab. Bogor, IPA Cipaku, Laboratorium IPA Dekeng di Genteng Bogor Selatan dan SPAM Katulampa di Desa Cibanon Kecamatan Sukaraja Bogor.(Em)

Tidak ada komentar