Berita Terbaru

DEKLARASI ANTI HOAX"

BOGOR -BIDIKNEWS.COM
Dalam rangka pengamanan mengantisipasi kerawanan konflik di masyarakat jelang Pemilu 2019, maka Kodim 0606/Kota Bogor menggelar Deklarasi Anti Hoax yang langsung dikomandoi Dandim Kota Bogor ,Letkol CZI. Aji Sujiwo di Markas Kodim 0606, kamis (14/02/19).

Aji Sujiwo mengatakan bahwa langkah ini dilakukan untuk memastikan tidak ada perbedaan pandangan politik ataupun pilihan yang dapat menyebabkan konfilk, adapun ia menegaskan bilamana ada potensi konflik di masyarakat , maka pihaknya akan mendatangi langsung untuk melakukan penanganan.

" Kami sudah mengintruksikan kepada para Babinsa di seluruh kelurahan kota bogor untuk terus melakukan sosialisi, berpartisifasi aktif secara independen. Boleh berbeda politik tapi jangan sampai ada konflik " ujar Aji.

"Untuk keamanan selama perhelatan Pemilu 2019 , maka kami telah menyiagakan seluruh personil Kodim Kota Bogor , dengan melalui pelatihan simulasi pengamanan pemilu secara langsung dengan menyiagakan seluruh personel Kodim 0606/Kota Bogor serta ditambah satuan dari Yonif 315 yang siap membantu Polresta Bogor Kota dalam turut mengamankan Pemilu 2019," ujarnya.

Aji juga menghimbau dan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat kota bogor untuk berpartisifasi aktif menjaga kondusivitas, Aji juga meminta agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani.

" Jangan takut ataupun ragu untuk menggunakan hak pilihanya , Kami semua aparat di Kota Bogor siap melindungi keamanan masyarakat selama perhelatan Pemilu berlangsung " Tegasnya . 2n

Tidak ada komentar