Berita Terbaru

ACEP : ANAK DIDIK KAMI SELALU BERDOA DI SETIAP WAKTU

KOTA BOGOR-BIDIKNEWS.COM
Menjelang Ujian Nasional (UN) saat paling menyibukan bagi para guru di SMA/SMK, Ungkap Acep Sukirman selaku Kepala Sman 7 Bogor.

berbagai persiapan dari mulai Try Out (TO), simulasisoal, pemantapan dan pelajaran tambahan sudah dilakukan pihak sekolah agar para siswa Kelas 12 merasa terbiasa dengan berbagai jenis soal yang nantinya akan muncul dalam UN,”

Masih Acep mengatakan, jika pihaknya tidak menemui kesulitan berarti karena pelaksanaan UN sudah rutin setiap tahun dilaksankan dan semua baik-baik saja.“Alhamdulillah untuk tahun ini ada sebanyak 261 siswa-siswi Kelas 12 sudah siap untuk mengikuti UN tepat waktu.

Mereka juga, selain kami berikan pembekalan dalam hal yang bersifat akademik, kami juga memberikan nasihat dan pencerahan bagi mereka, agar anak didik kami selalu berdoa di setiap waktu.

Kami akan selalu tanamkan, bahwa doa juga memegang peranan penting pencapaian kesuksesan seseorang,” katanya.

Untuk sarana prasarana pelaksanaan UN termasuk UNBK, sekolah ini juga sudah menyiapkan semuanya, “Jadi insyaallah lancar dan aman semuanya.

Terakhir harapan saya, tentunya seluruh siswa juga agar mempersiapkan semuanya agar tercapai hasil seperti yang diimpikan selama ini, yakni lulus dengan hasil yang memuaskan sehingga bisa memberi kebanggaan bagi orang tua masing-masing,” tutup Acep. (EM)

Tidak ada komentar