Berita Terbaru

SMKN 1 KOTA BOGOR JUARA UMUM PMR TINGKAT NASIONAL

BOGOR -BIDIKNEWS.COM
Tim Palang Merah Remaja (PMR ) SMKN 1 Bogor berhasil meraih juara umum lomba PMR. Prestasi ini tak lepas dari peran guru yang terus membimbing anak didiknya untuk ikut berkompetisi.

Menurutnya, dengan sering mengadakan berbagai kompetisi, bibit terpendam tiap siswa akan terlihat. Plt Kepala SMKN 1 Bogor Uus Sukmara mengaku bangga dengan berbagai prestasi juara yang ditorehkan oleh peserta didiknya hingga sampai ketingkat Nasional.

”Saya meminta kepada para peserta didik agar prestasi yang diraih disekolah harus tetap diimbangi dengan Akhlakul Karimah yang baik, sehingga sesuai antara IPTEk dan IMTAQ, untuk bekal mereka dimasa depan.” terangnya.

Nani Maryani merasa bangga dan  Puji syukur kepada  Allah SWT Smkn 1 Bogor kembali menerima piala bergilir Juara Umun PMR, setahun sebelumnya juara umum nya smkn 1 bogor. Jadi disaat kami harus melepaskan ke panitia agar sedikit mendung merayu sama seperti cuaca di bogor ya,karena mempertahankan lebih sulit dari pada mengejar.papar Nani

"Semoga kedepannya selain mempertahankan bisa menambah juara umum - juara umum lainnya sesuai yang di harapan kami seperti itu, khususnya dari saya selaku guru, pengajar dan di amanatkan di jajaran management,Kebanggaan sudah pastilah jangan ditanya betapa bahwa kebanggaan dari seorang guru pendidik itu dimana anak-anak nya mampu berprestasi, kemudian setelah berprestasi anak-anak nya mampu mengubah dunia ini menjadi sesuatu bermanfaat untuk siapa pun.paparnya

Di tempat terpisah H. Edgar selaku Ketua PMI Kota Bogor mengatakan Selamat buat PMR SMKN1 Bogor meraih prestasi juara Umum PMR Tingkat Nasional yang membanggakan keluarga, Sekolah, Kota Bogor dan jawa barat,Semoga memotivasi dan inspirasi bagi raihan prestasi PMR Madya mula dan wira se Kota Bogor di bidang kepalang merahan remaja atau kerelawanan kegiatan kemanusiaan membantu dan berbagi sesama bagi yang mebutuhkan korban bencana.(EM)



Tidak ada komentar