Berita Terbaru

Pelaku usaha mendukung sistem Robotik Bogor

KOTA BOGOR-BIDIKNEWS.COM
Bertempat di Kinanti Balroom Hotel Salak Heritage Rabu, 09/01/2019. Acara deklarasi Masyarakat Robotika Indonesia digelar.

.Hadir dalam acara tersebut, Menteri Tenaga kerja M.Hanif Dhakiri, Walikota Bogor, Bupati Bogor, Dr.Jully Tjindrawan selaku Presiden Direktur PT Robotic Explorer, Dr. Dewi Motik Pramono dan Para Komunitas Robotika Indonesia.

Di katakan Hasan Hambali selaku Pemilik Hotel Salak Heritage, "pelaksanaan acara deklarasi Masyarakat Robotika Indonesia yang telah dideklarasikan langsung Menteri Tenaga Kerja Muhamad Hanif Dhakiri patut disuport dan diaspresiasi, kebutuhan kita akan kecangihan tekhnologi sudah sangat penting untuk kebutuhan kita sehari-hari.

Beragam program peningkatan sumber daya pmanusia pada jaman globalisasi, maka kebutuhan kita untuk perkembangan tekhnologi digital dunia apapun sudah harus lebih cangih dan berjalan seirama dengan tingkat kebutuhan kita saat ini,"pukas Hasan.

Masih menurut Hasan dengan adanya teknologi Robotic tersebut sangat membantu para pelaku usaha di era serba teknologi seperti sekarang ini,namun tentunya ada nilai Plus minusnya,tapi tidak perlu khawatir karena sistem Robotik lebih banyak keunggulannya,ujar Hasan.(2n)

Tidak ada komentar