Berita Terbaru

" LEMAHNYA PELAYANAN RUMAH SAKIT PMI KOTA BOGOR "

BOGOR-BIDIKNEWS.COM
Front rakyat revolusioner (FRR) melakukan aksi pada Senin tanggal 14 januari 2019 pukul 16.00 wib di teras Rumah Sakit PMI Kota Bogor,  mengecam pelayanan buruk yang dilakukan Rumah Sakit PMI Kota Bogor.

" Banyaknya aduan dan keluhan dari masyakat mengenai pelayanan Rumah Sakit PMI Kota Bogor kepada kami selaku kontrol sosial, memutuskan membuat aksi ini.

Keluhan masyarakat yang kecewa kepada pelayanan RS PMI Kota Bogor diantarnya.

1 )  Pelayanan pasien miskin atau yang menggunakan BPJS tidak di tanganin sebagaimana mestinya, contoh pasien yang sesak napas dan sakit pada hulu hatinya tidak dikasih oksigen dan infus sebagai tindakan pertolongan pertama.

2 )  Jenasah pasien tidak mampu tetap dimintai biaya pakai ambulance.

3 ) Terlalu lamanya penanganan otopsi siswi SMK korban pembunuhan di jalan riau dinyatakan tewas, jenasah belum juga di otopsi karena dokternya tidak di tempat, karna terlalu lama menunggu doktek yang akan menangani jenasah tersebut,  keluarga korban hampir menolak untuk di outopsi, karna jenasah akan di bawa ke rumah duka.

Saya sebagai Korlap Aksi FRR ( Fort Rakyat Revolusioner ) sungguh sangat menyayangkan lemahnya pelayanan RS PMI Kota Bogor  yang memilah-milah pasien " pungkas ( Desta )

Aksi protes yang di lakukan oleh FRR ( Fort Rakyat Revolusioner ) berujung mengecewakan.

" ketidak puasan kami selaku masyakat Kota Bogor dan peserta aksi protes terhadap pelayanan RS PMI Kota Bogor, tidak adanya tanggapan dari pihak RS PMI Kota Bogor , kami tidak akan berhenti membuat aksi lagi, ( nexs time ) kami akan buat aksi lebih besar dari ini " Ujarnya ( Korlap aksi ).RID

Tidak ada komentar