Berita Terbaru

Dra.Hj Aidawati Mpd :Jadilah anak Yang Berbakti terhadap orang tua dan raihlah cita -cita .

KOTA BOGOR-BIDIKNEWS.COM
Dra. Hj. Aidawati. M.Pd selaku Kepala SMAN 6 Kota Bogor, sangat optimis terhadap kemampuan peserta didiknya bisa meraih berbagai prestasi dari bidang akademik dan non akademik. Hal tersebut terbukti dengan perolehan berbagai medali dari lomba tingkat Kota dan Provinsi bahkan tingkat Nasional.

Dalam hal untuk meningkatkan prestasi, kami menggunakan tim terpadu dikalangan guru untuk membina mental peserta didik, sehingga skil dan karakter mereka sudah teruji dan siap untuk mengikuti berbagai event lomba dimana saja. Papar Aidawati.

Demi mebangun kualitas dan mutu pendidikan termasuk prestasi membutuhkan waktu dan pemahaman secara utuh, karena kami tidak ingin prestasi anak hanya bagus diluar rusak didalam, kami berkomitmen prestasi anak harus didalam bagus diluar harus lebih hebat lagi, bahkan kami memberikan dispensasi untuk pengembangan kualitas dan prestasi siswa dengan menghadirkan pelatih dari luar jika perlu dihadirkan demi kemajuan SMA Negeri 6 Kota Bogor.

Dalam hal ini, Aida menyampaikan bahwa kita tidak boleh puas apa yang telah kita raih, akan tetapi harus bisa lebih ditingkatkan lagi, terutama untuk para pengajar dan pembimbing agar dapat lebih memberikan perhatian khusus kepada siswa dan siswi SMAN 6 supaya bisa memberikan yang lebih lagi. Supaya semua siswa/i dan guru dapat membawa nama baik sekolah khususnya SMAN 6 Kota Bogor, ujarnya.

“Kalau untuk membangun mental peserta didik, Aidawati menjelaskan, kami melakukan rutinitas tadarusan disetiap kelas sebelum belajar. Itulah pembekalan terhadap anak-anak kami untuk menguatkan mental, dan kami yakin sekuat apapun tanpa rido Allah jangan harap akan memperoleh kemenangan. Untuk itu maksimalkan usahanya ditambah doa mengharap rido Allah SWT.

Harapan kami kedepan terhadap peserta didik jadilah anak yang berbakti terhadap kedua orang tua, raihlah cita-cita menuju masa depan yang lebih baik, bangkitkan semangat belajar agar menjadi orang pintar dan cerdas. Hindari pergaulan yang tidak sehat, perangi narkoba karena itu musuh masa depan.(EM)

Tidak ada komentar