Berita Terbaru

SMAN 6 Kota Bogor Gandeng KPU Gelar Pemilihan OSIS


KOTA BOGOR-BIDIKNEWS.COM
SMAN 6 Kota Bogor menggandeng Komisi Pemiilhan Umum (KPU) Kota Bogor menggelar Pemilihan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) yang memang mengalami pergantian karena pengurus yang terpilih tahun lalu telah habis masa jabatannya dan kini sudah semestinya untuk digantikan dengen generasi yang baru, yakni untuk memilih Pengurus OSIS masa jabatan 2018-2019.

Analis Pemilu KPUD Bogor, Dion Mahendra mengatakan, jika pemilihan Ketua OSIS dengan E-Voting terasa lebih efisien karena dapat diketahui siapa yang memilih dan siapa yang tidak memilih (Golput).

DR. Hj. Aidawati, Kepala SMAN 6 Kota Bogor memaparkan jika dalam Pemilihan Osis tahun ini ada tiga kandidat yang mengikuti. “Mereka telah mengikuti tahapan demi tahapan sebelumnya, hingga akhirnya sampailah ke tahap ini. Diantaranya Ahmad Yusuf, Abimanyu Damarjati dan Fitrianto Nurfaizin, yang masing-masing telah menyampaikan visi dan misinya dihadapan seluruh pemilih pada Selasa (30/10/2018) lalu,” urai Aida.

Lanjut Kepala Sekolah, jika dengan E-Voting, pemilihan Ketua OSIS terasa lebih mudah dan lebih cepat sehingga tidak ada waktu yang terbuang percuma.

“Alhamdulillah, akhirnya pemilihan ketua Osis di sekolah kami sudah beres dan diketahui jika yang berhasil menduduki kursi Ketua OSIS SMAN 6 Kota Bogor adalah Abimanyu Damarjati dengan perolehan suara 566 (58,53 persen).

Tentunya saya sebagai Kepala Sekolah juga mengucapkan selamat dan berharap Abimanyu dapat turut berkontribusi dalam memajukan sekolah dan bisa menjadi teladan bagi seluruh siswa sekolah yang beralamat di Jalan Walet Kota Bogor ini,” harap Hj. Aida. (EM)


Tidak ada komentar