Berita Terbaru

Rapat Persiapan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

KAB BOGOR-BIDIKNEWS.COM
Seiring tibanya Rabiul Awwal 1440 H Seluruh umat Muslim akan memperingatinya sebagai Hari Besar Islam dalam menyambut hari kelahiran Nabi Besar, Nabi Akhirul Jaman, Nabi Muhammad SAW. Salah satunya adalah Majelis Jami At-taqwa yang beralamat Rt.01/01 desa kemang kecamatan kemang Kab Bogor bimbingan Ustadz Asdi Nurdiansyah Sebagai agenda tahunan, Majelis Jami At-taqwa akan menyelenggarakan kegiatan rutin tahunan yaitu Memperingati Hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW 1440H.
Dalam rapat jamaah yang digelar di Masjid Jami At-taqwa  pada malam sabtu 02 November 2018 Pukul 20:00 WIB dibahas mengenai persiapan dalam menyambut Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Bapak Ustad Asdi Nurdiansyah Dalam rapat tersebut dibahas mengenai penetapan Narasumber/Penceramah Utama dan Waktu pelaksanaan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H.

Untuk waktu pelaksanaannya sendiri adalah jatuh pada hari Minggu Malam SeninTanggal 16 Desember 2018,maka Jama'ah Majelis At-taqwa akan membentuk kepaniatiaan yang berasal dari Jama'ah Majelis. Pembentukan kepanitiaan dipimpin langsung oleh Bapak Herman selaku ketua Panitia Kegiatan Hari Besar Islam.

Pendanaan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H tersebut akan dipungut dari iuran para jamaah Majelis At-taqwa,masyarakat dan selebihnya akan dipungut dari para donatur. Semoga apa yang dihajatkan terkabul dan penuh dengan keridloan Allah SWT. aamiin.(EM)


Tidak ada komentar