Berita Terbaru

PUBLIKASI KINERJA DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA (DPMD). (November 2018)

  • Rapat pembahasan PerBup Pedoman Penyusunan APBDes Thn 2019
Acara ini dibuka dan dipimpin Kepala DPMD Kabupaten Bogor, didampingi Kepala Seksi Pendapatan dan Kekayaan Desa beserta Staf/Pelaksana, diikuti oleh Perangkat Daerah Kabupaten Bogor terkait, membicarakan perkembangan Pemerintahan Desa, dan tahapan penyusunan APBDes sebagai pedoman dalam penyelenggaraan Pemerintahan di Desa.
  •   Rapat evaluasi anggaran tahun 2018, dan persiapan anggaran tahun 2019
Acara ini dibuka dan dipimpin oleh Kepala DPMD Kabupaten Bogor, dihadiri Sekretaris DPMD, Para Kepala Bidang, Para Kepala Seksi, dan Para Kasubag lingkup DPMD, membahas capaian kinerja dan evaluasi kegiatan yang dilaksanakan di Tahun 2018, dan persiapan pelaksanaan kegiatan di Tahun 2019.
  •  Kegiatan monitoring dan evaluasi program kegiatan DPMD Tahun 2018
Acara ini merupakan kegiatan yang dilakukan  oleh DPMD sebagai salah satu Perangkat Daerah di Kabupaten Bogor yang memfasilitasi program kegiatan yang dilaksanakan oleh Kecamatan, dan Desa, sebagai kepanjangan tangan dari Pemerintah dalam mendukung penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan yang sudah direncanakan.
  •  Rakor evaluasi Pilkades Tahun 2018
Acara ini dibuka dan dipimpin oleh Kepala DPMD, didampingi Kepala Bidang Pemdes, Kepala Seksi Aparatur Pemdes, dan Staf Pelaksana, dihadiri Camat yang melaksanakan Pilkades, dan Dinas/Instansi terkait di Kabupaten Bogor, membahas hasil pelaksanaan pilkades yang di laksanakan pada hari Minggu 28 Oktober 2018.
  •  Rapat Bursa Inovasi Desa
Rapat ini dibuka dan dipimpin oleh Kepala Bidang Pembangunan Ekonomi dan Pendapatan Desa, didampingi Tenaga Ahli DPMD Kabupaten Bogor, dan Staf Pelaksana, dihadiri Perangkat Daerah terkait, membahas perkembangan dan kegiatan bursa inovasi desa di Kabupaten Bogor.

  •  Rapat bantuan keuangan perubahan tahun 2018
Rapat ini dibuka dan dipimpin oleh Kepala DPMD didampingi Kepala Bidang Sarana Prasarana dan Kewilayahan, Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Desa, dan Staf Pelaksana, dihadiri Unsur Kecamatan, dan Unsur Pemerintah Desa membahas alur proses tahapan, penggunaan, pelaksanaan, dan pelaporan bantuan keuangan.


















































































Tidak ada komentar