Berita Terbaru

Gelar Juara HUT Korpri Ke-47 Tetap Disandang PDAM Tirta Pakuan



KOTA BOGOR-BIDIKNEWS.COM
Bertempat di GOR Pajajaran, perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Korpri dilangsungkan. Dan terbukti, PDAM Tirta Pakuan berhasil mempertahankan gelar juara dalam cabang olahraga Basket 3 on 3 Tingkat Kota Bogor 2018. Yang mana pada partai, pada kesempatan itu Tim PDAM B menang melawan PDAM A dengan skor 9-2.

Faktanya, Tim PDAM Tirta Pakuan berhasil mengalahkan Bank Jabar Banten (BJB) dengan skor 15-3. Sedangkan di semifinal lain, Tim PDAM B berhasil mengalahkan Dinas Pendidikan Kota Bogor dengan Skor 12-10.

Ketua Persatuan Olahraga PDAM Kota Bogor mengaku bangga akan prestasi yang diraih perusahaan kota bogor ini dalam mempertahankan gelar juara. “Yang menjadi kejutan, kedua Tim PDAM Kota Bogor berhasil masuk babak final, ini luar biasa,” katanya pada Selasa (06/11/2018).

“Saya ucapkan terimakasih kepada jajaran direksi PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor yang telah konsisten dalam memberikan wadah dan fasilitas bagi pengembangan olah raga para karyawan. Semoga para karyawan akan lebih bersemangat dalam bekerja melaksanakan kewajibannya dalam upaya memberikan pelayanan terbaik bagi kebutuhan air warga Kota Hujan ini,” urai Nasrul. (EM)

Tidak ada komentar