Berita Terbaru

Anak Yatim Piatu dan Lansia Mendapat Perhatian Pada HUT PGRI Kota Bogor



BOGOR-BIDIKNEWS.COM
Tepat pada Minggu (25/11/2018) diperingati sebagai HUT PGRI yang ke-73. Untuk peringatan hari bersejarah bagi insan pendidik di Kota Bogor, upacara digelar secara meriah di Kebun Raya Bogor. Hadir dalam acara ini Walikota Bogor Bima Arya, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor Fahrudin dan Ketua PGRI Kota Bogor H.Basuki,.M.Pd,.

H. Basuki mengatakan jika dalan kegiatan ini selain dilakukan upacara juga ada santunan bagi anak yatim piatu dan bantuan bagi para Lansia. “Alhamdulillah, jika pada peringatan HUT PGRI ini semua berjalan dengan lancar dan sesuai agenda yang telah dijadwalkan. Terlebih para guru di Kota Hujan ini semua terlihat antusias dan bersemangat dalam mengikuti upacara secara serentak di Kebun Raya ini,” katanya.

Selain hal diatas, acara juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize, pemberian penghargaan bagi para siswa berprestasi.

“Harapan saya semoga dengan Peringatan HUT PGRI ini semua guru dapat bersatu padu dalam memajukan dunia pendidikan khususnya di Kota Bogor. Menjadi para pendidik dan pengajar yang mampu memberikan teladan yang terpuji bagi seluruh murid dan mendedikasikan hidupnya untuk kemajuan pendidikan di Indonesia,” harap H.Basuki.

Sementara Kadisdik Kota Bogor, H. Fahrudin menambahkan jika momen HUT PGRI adalah merupakan bagian dari sejarah Bangsa Indonesia. “Harus kita sadari jika peran guru sangatlah berarti bagi perjalanan Bangsa Indonesia. Guru sebagai Pahlawan Tanpa Tanda Jasa, yang telah mencetak anak bangsa menjadi insan yang pintar dan cerdas sehingga banyak diantara mereka yang menjadi orang-orang yang berhasil dan sukses,” tandas Fahrudin. (EM)

Tidak ada komentar