Berita Terbaru

ANAK DIDIK SMUN 7 KOTA BOGOR MEMBAWA HARUM NAMA SEKOLAHNYA



KOTA BOGOR – BIDIKNEWS.COM
Baru-baru ini Kota Bogor mengadakan Lomba pajak tingkat kota dan diikuti tak kurang dari 21 sekolah yang tersebar di Kota Hujan ini. Tak disangka, sebuah kabar baik memihak SMAN 7 yang berlokasi di Jalan Palupuh Kota Bogor. Agus Setiadi, Wakil Kepala Bagian Humas SMAN 7 Kota Bogor mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi anak didik yang mampu membawa harum sekolahnya.

“Alhamdulillah tentunya, tak disangka SMA 7 Kota Bogor bahkan mampu mengalahkan SMAN 1 dan SMAN 3 Kota Bogor yang sudah dikenal sebagai sekolah favorit di kalangan masyarakat sekitar Kota Bogor, namun walaupun menang kami tak mau sombong ataupun puas dengah hasil yang ada, kedepan kami akan terus membina para juara pajak ini untuk terus dan terus berlatih.

Sehingga apabila suatu ketika ada kompetisi lomba pajak lagi baik di Tingkat Kota Bogor mereka bisa mempertahankan gelar juara, begitupun apabila ada perlombaan di Tingkat Provinsi Jawa Barat maka SMAN 7 Kota Bogor sudah siap untuk bertanding dengan para peserta dari kota/kabupaten lain yang ada di Wilayah Jawa Barat,” Ungkap Agus ketika ditemui bidiknews.com di sekolah.

Masih menurut Agus, perlombaan yang digelar atas kerjasama Disdik Kota Bogor dan Kantor Wilayah Pajak Kota Bogor ini dinilai sangat bernanfaat bagi anak didiknya. “Perlu persiapan yang matang dan waktu yang cukup lama bagi para peserta untuk berlatih dan mempersiapkan semuanya.

Semoga setelah mereka menjadi juara, mereka bisa terus mempertahankan gelar juara ini dan terus membawa harum nama SMAN 7 Kota Bogor dalam berbagai lomba,” harap Agus.   (EM)

Tidak ada komentar