Berita Terbaru

TIM VOLI CIANJUR TAMPIL DI PORDA JABAR


BOGOR -BIDIKNEWS.COM
Tidak ada yang mustahil apabila segala sesuatu dikerjakan dengan kerja keras,Itulah yang dilakukan oleh tim putra-putri voli dari Kabupaten Cianjur. Bayangkan, penantian panjang selama 32 tahun untuk tampil dalam Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Jawa Barat, akhirnya tercapai.

Kabar bahagia ini tercapai setelah tim voli ini berhasil lolos dari babak kualifikasi dan tampil dalam even olahraga empat tahunan ini.

Saat ditemui di sela-sela pertandingan di Gelanggang Olahraga Masyarakat (GOM) Parung Bogor, Kemarin, pelatih voli Kabupaten Cianjur Nanang Tri Cahyono menuturkan, berkah lolosnya anak didiknya dalam even Porda Jawa Barat di Kabupaten Bogor ini, sangat memberikan pengalaman yang berharga.

Nanang menambahkan tampilnya tim voli yang dilatihnya selama ini adalah berkat kerja keras perjuangan tim pelatih dan anak didiknya.

“Penantian 32 tahun terbayar lunas, kita lolos bola voli indoor putra dan putri dan hadir di sini sebagai suatu kebanggan bagi kita semua,” ujar Nanang.

Sementara itu, menurut salah satu pemain, Andini Putri, lolosnya tim kebanggaanya tersebut lebih menitikberatkan pengalaman tim bertanding dibandingkan hasil akhir. Bagi Andini, tampilnya tim voli Kabupaten Cianjur bisa lebih memajukan dunia voli di wilayahnya baik putra maupun putri.

“Senang sudah pasti terus bangga juga bisa mewakili Cianjur lolos Porda tapi kalau hasil bagaimana nanti yang penting kita sudah masuk,” pungkas Andini.

Seolah menjadi kenyataan, ucapan Andini ini pun terbukti. Tampil di laga perdana melawan tim tuan rumah Kabupaten Bogor, tim Kabupaten Cianjur kalah telak 0-3 dalam 3 set langsung yakni 25-9, 25-16, 25-13.

Dari 60 Cabang yang diperlombakan dalam ajang Porda Jawa Barat ke-13 ini, kontingen Kabupaten Cianjur hanya mengikuti 32 cabang olahraga yang dipertandingkan.(EM)

Tidak ada komentar