Berita Terbaru

Siti Badriah dan Zaskia Gotik Akan Ramaikan Pembukaan Porda Jabar XIII


BOGOR-BIDIKNEWS.COM
PEMBUKAAN Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat (Jabar) XIII 2018 akan digelar akhir pekan ini di Stadion Pakansari Kecamatan
Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu, (6/10/2018) malam.

Selain upacara pembukaan, nantinya akan ada sejumlah hiburan yang akan memeriahkan pembukaan Porda Jabar XIII 2018. Sejumlah artis ibukota akan turut memeriahkan acara seperti Siti Badriah, Nissa Sabyan, Zaskia Gotik, Wali Band, Angkasa Band, Bintang Band, Mozza Kirana, Velline Ratu Begal, Duo Tiktok,KK Band dan Tata Janeta.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Kabupaten Bogor, Rahmat Surjana mengatakan, pada saat pembukaan akan digelar parade kontingen dan pagelaraan kesenian serta hiburan. Acara akan digelar tepat malam minggu yang dimulai sekitar pukul 19.00 WIB malam.

"Acaranya malam minggu, dimulai jam 7 malam. Insya Allah semoga acaranya lancar," ungkap Rahmat.

Tak hanya itu, dalam acara pembukaan ini, Pemkab Bogor selaku tuan rumah Porda Jabar 2018 juga menggratiskan tiket bagi penonton yang ingin hadir menyaksikan langsung opening ceremony. "Acara pembukaan Porda Jabar bisa untuk umum, tanpa tiket," katanya.

Rahmat berharap, pada penyelenggaraan Porda kali ini dirinya berharap dapat berjalan sukses dan lancar. "Mudah-mudahan Porda Jabar XIII 2018 berjalan lancar sesuai yang diinginkan semua pihak," pungkasnya.(EM)

Tidak ada komentar