Berita Terbaru

PMR SMKN 1 Bogor Gelar Donor Darah


BOGOR-BIDIKNEWS.COM
Sebuah aksi kemanusiaan kembali di perlihatkan oleh anak didik SMKN 1 Kota Bogor, dimana beberapa wakrtu lalu, mereka menggelar aksi Donor Darah bertempat di sekolah, Jalan Heulang Kota Bogor. Dede, Walkil Kepala SMKN 1 Kota Bogor kepada media pilarnews mengatakan, jika aksi Donor Darah ini adalah merupakan bagian dari serangkaian Peringatan Hari Palang Merah Remaja (PMR) di sekolah ini.

“Alhamdulillah, kegiatan ini di dukung penuh oleh pihak sekolah dan mendapat sambutan yang cukup antusias dari para pendonor. Dan kami sejauh ini sudah mendapatkan 50 kantong labu yang siap disalurkan kepada instansi yang berwenang,” kata Dede.

Dede melanjutkan, jika bagi mereka yang sudah mendonorkan darahnya, berhak mendapat kacamata gratis yang tentu saja bisa dipergunakan sesuai dengan kondisi mata yang bersangkutan.

“Akhirnya, kami berharap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi siapa saja yang membutuhkan, sesuai dengan tujuan kami yakni kami ingin melaksanakan salah satu misi kemanusiaan, karena darah sangatlah penting apabila saat dibutuhkan, yang tujuannya adalah menyelamatkan nyawa seseorang, jika ada siapapun yang kehabisan darah entah itu karena berbagai kasus, bisa saat melahirkan, mengalami kecelakaan atau memang karena penyakit tertentu,” tutup Dede. (EM)

Tidak ada komentar