Berita Terbaru

PENYERAHAN KADEDEH KEPADA GURU DAN SISWA SMAN 6 KOTA BOGOR

BOGOR -BIDIKNEWS.COM
Dalam upaya meningkatkan prestasi siswa, kepala sekolah SMAN 6 Kota Bogor, Dr. Hj. Aidawati, M.Pd, menyerahkan penghargaan berupa kadeudeuh kepada guru dan siswa berprestasi, pada saat upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila dilapangan sekolah SMAN 6 Kota Bogor, senin 1 Oktober 2018.

“Penyerahan kadeudeuh diberikan langsung oleh kepala sekolah SMAN 6 Kota Bogor Dr. Hj. Aidawati, M.Pd, kepada Guru dan Siswa Berprestasi”.

Dalam hal ini, Aida menyampaikan bahwa kita tidak boleh puas apa yang telah kita raih, akan tetapi harus bisa lebih ditingkatkan lagi, terutama untuk para pengajar dan pembimbing agar dapat lebih memberikan perhatian khusus kepada siswa dan siswi SMAN 6 supaya bisa memberikan yang lebih lagi. Supaya semua siswa/i dan guru dapat membawa nama baik sekolah khususnya SMAN 6 Kota Bogor, ujarnya.

Terakhir Aida, mengatakan bahwa dengan adanya penyerahan kadeudeuh ini supaya siswa/i yang lain dapat termotivasi dan jadi rangsangan untuk bisa berkreasi. Dan untuk yang sudah berprestasi bisa mempertahankan atau ditingkatkan lagi prestasinya. Harapnya.  (EM)

Tidak ada komentar