Berita Terbaru

Kabupaten Bogor Juara Umum Pertandingan Arung


KAB BOGOR -BIDIKNEWS.COM 
Team Arung Jeram Kabupaten Bogor Sukses meraih Juara umum pada Pertandingan di PORDA XIII Jawa Barat 2018, dengan menggondol Tujuh Medali Emas dan satu Medali Perunggu. jumlah emas Kabupaten bogor beda tipis dengan perolehan medali Kabupaten Sukabumi dengan perolehan Medali Enam Medali Emas, Satu Medali Perunggu, sementara Kota Depok meraih Satu Medali Emas, Dua Medali Perak, dan Enam Perunggu.

Keberhasilan Kabupaten Bogor meraih gelar juara umum, dimana team Arum Jeram meraih dua medali emas di no Down River Race ( DRR ) R6 Putra Putri yang diperkuat Danika Septhi, Sheetea Andini, Khalizurah Tyasinggiati, Giga Eldisa Putri, Sekarisa Syifa dan Erisa Dwiyana memiliki catatan waktu tercepat yakni 10 menit 23 detik, posisi ke dua, ditempati oleh Kabupaten Tasik Malaya sukses memberikan catatan waktu dengan 11 menit 3 detik lalu peringkat ketiga Kota Bekasi dengan catatan 12 menit 26 detik.

Pada nomor DRR R6 Putra diperkuat oleh wahyudin, Ridwan Alawi, Aris Ardiansyah, Noval Hudri, Deni Permana,Olih Solihin, mampu tampil yang tercepat dengan waktu 8 menit 44 detik, lalu peringkat kedua ada Kabupaten Bekasi dengan catatan waktu 9 menit 9 detik, medali perunggu diraik Kabupaten Bandung dengan waktu 9 menit 25 detik.

Pelatih Arung Jeram Kabupaten Bogor Nanang Suryana Mengaku bangga dengan prestasi yang diraih anak asuhnya.

Menurutnya ada kepuasan tersendiri dengan mencetak atlet yang dapat berprestasi keberhasilan anak anak team kedepan dapat mempertahankan prestasi dengan cara pembinaan berjenjang ditahun mendatang.

Sementara itu, Supervisor Cabor Arung Jeram PORDA Jawa Barat M. Syaiful Bima bersyukur atas terlaksananya dengan baik Cabang Olah Raga Arung Jeram yang pertama kali digelar di PORDA XIII Jawa Barat.

Menurutnya Keberhasilan ini tak terlepas dari kerja keras para kontingen, Panpel, KONI Jabar, PB PORDA,
untuk itu bima akan jadikan semua masukan dari kontingen sebagai bahan evalusi untuk PORDA selanjutnya ditahun 2022 diTasik Malaya Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Subang.

Dia berjanji pada PORDA selanjutnya penyelenggaraan akan lebih baik lagi masukan dari kontingen akan menjadi bahan evaluasi utama kami, kedepan harapkan jumlah kontingen mencapai 20 Kabupaten dan Kota tuturnya.(EM)

Tidak ada komentar