Berita Terbaru

Jalin Silaturahmi, Member Grup WA BCB (Black Coffee Bogor) Gelar Acara Kopdar

Acara Anggota Group WA BCB (Black Koffee Bogor)

BOGOR -BIDIKNEWS.COM
Grup WA BCB (Black Coffee Bogor) adalah salah satu grup WhatsApp (WA) yang dibuat Bunda nyai  beberapa bulan lalu, Ada sekitar 250 orang yang tergabung dalam grup tersebut, dari berbagai lembaga, instansi dan tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan mahasiswa  baik yang bermukim di daerah Bogor maupun yang diluar daerah Bogor ,berbagi informasi serta wadah diskusi untuk menyelesaikan masalah serta penyaluran aspirasi.

Lewat grup tersebut, untuk semakin mempererat silaturahmi,Nyai sebagai admin 1 (satu) mengadakan Acara Kopdar di lapangan sempur kota Bogor (28-10-2018)

Orang yang hadir dalam acara tersebut, yang semua berasal dari member grup BCB

“Harapan saya, semoga dengan kebersamaan dan kekompakan kita di grup WA BCB, dapat terus menjadi inspirasi untuk berbagi informasi yang bersifat positif,” tutur Nyai.

Nyai juga berharap, dengan adanya grup tersebut bisa menjadi salah satu alternatif wadah informasi sekaligus wadah silaturahmi.

“semoga, dengan ini, sehingga jalinan silaturrahmi tetap berjalan dengan baik, dan menjadi barometer informasi yang terkini bagi seluruh aspek kehidupan masyarakat ” harapnya. (Mahendra)

Tidak ada komentar