Berita Terbaru

Cabor Golf persembahkan medali emas


BOGOR-BIDIKNEWS.COM
Tim tuan rumah Kabupaten Bogor berhasil mencapai target perolehan medali dalam cabang olahraga golf dengan menyabet tiga emas, dan dua perunggu pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat 2018, yang berlangsung di Palm Hill Golf Club Sentul, Kecamatan Babakan Madang, 2-11 Oktober.

“Alhamdulillah dalam sejarah Porda, ini kali pertama Kabupaten Bogor mempersembahkan medali emas bahkan melampaui target dari yang ditargetkan KONI,” ujar manajer tim golf Kabupaten Bogor, Rizki Akbar Bombom, Kamis (11/10).

Perolehan medali emas tersebut berasal dari nomor foursome putri, beregu putri, dan individual putri, sedangkan perunggu dipersembahkan dari foursome putra, foursome putri, dan individual putri.

Raihan emas pertama kali dipersembahkan pegolf putri Kabupaten Bogor, Giantika Mahardhika yang berpasangan dengan Juriah di nomor foursome putri, mengungguli pegolf Kabupaten Bekasi, dengan total skor 154.

Selanjutnya, pada nomor individual putri medali emas dipersembahkan Giantika Mahardhika dengan skor 222. Disambung di nomor beregu putri yang terdiri Gianti Mahardhika, Juriah dan Rayung Aulia Yasmin, dengan total skor 446.

Sedangkan medali perunggu diperoleh pasangan Alfred Raja Sitohang dengan  Ali Rafi pada nomor foursome putra, Juriah, Giantika Mahardhika, dan Juriah di nomor individual putri.
Capaian prestasi ini, disambut antusias para pendukung tim Kabupaten Bogor, karena diluar dugaan berhasil melampaui target medali yang dibebankan. Pungkasnya.

Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, HM Rusdi AS mengaku bangga dengan prestasi yang diraih armada Rizki Akbar. “Saya tidak salah dalam memberikan amanah Persatuan Golf Indonesia kepada pengurus yang sekarang. Ke depan, saya harap program pembinaan bisa terus berlanjut agar prestasi golf bisa lebih meningkat,” katanya.  (EM)

Tidak ada komentar