Berita Terbaru

Cabor Arum jeram Kab Bogor sumbangkan 2 medali emas

KAB BOGOR-BIDIKNEWS.COM
Pada hari kedua akhirnya tim putri Kabupaten Bogor Cabor Arung Jeram di ajang Porda XIII jawa Barat menyumbangkan medali emas pada nomor Sprint R6,  di Sungai Cianten, Kecamatan  Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Rabu (10/10/2018).
Tambahan medali emas kembali disumbang tim pria nomor Sprint R6 dengan perolehan waktu (2:15) setelah unggul dari tim Kabupaten Bandung yang mendapatkan medali perak dengan catatan waktu (2:21), Kabupaten Bekasi memperoleh medali perunggu dengan waktu (2:29).
Tim Kabupaten Sukabumi pada nomor head to head R6 Putra berhasil menyabet medali emas  dengan perolehan waktu (2:22), mengalahkan
Kabupaten Bandung Barat yang memperoleh medali perak dengan catatan waktu (2:38) mengalahkan Kota Depok dengan mengantongi  medali perunggu dengan catatan waktu (2:15) menandaskan Kota Bogor dengan perolehan waktu (2:38).
Sementara tim putri Kabupaten Bogor  menyumbangkan medali emas pada nomor Sprint R6 dengan perolehan waktu (2:42) mengalahkan Kota Bekasi yang memperoleh medali perak dengan catatan waktu (3:01), dan Kabupaten Purwakarta yang memperoleh medali perunggu dengan catatan. waktu (3:08).
Nomor head to head R6 Putri medali emas disabet tim putri Kabupaten Sukabumi mengantongi catatan waktu (2:41), sedangkan peraih medali perak jatuh kepada Kota Bandung  dengan catatan waktu (3:10), sementara medali perunggu dikantongi oleh Kota Depok dengan perolehan angka (3:04) yang mengandaskan. Kabupaten Bandung dengan waktu tempuh (3:21).(EM)

Tidak ada komentar