Berita Terbaru

Tuan Rumah Kabupaten Bogor Takluk di Laga Derby


BOGOR -BIDIKNEWS.COM
Laga seru di matchday pertama Cabor Futsal putra Porda Jabar 2018 mempertemukan derby Bogor antara tim Kabupaten dan Kota pada Sabtu (29/9) lalu di GOR Perhubungan Kabupaten Bogor.

Di luar dugaan, Kabupaten Bogor yang diisi beberapa pemain yang pernah memperkuat timnas futsal dan Liga Pro seperti Ramadhan Jamaludin dan Rama Ramdani tampil penuh tekanan dan gagal mengendalikan

Akibatnya, kota Bogor berhasil memanfaatkannya dengan baik. Zatul Qahfi mencetak gol cepat di menit keempat. Enam menit berselang Fikriansyah mampu menambah pundi-pundi gol. Tiga menit kemudian, Reza Gunawan menambah gol untuk Kota Bogor. Selang tiga menit Fikri menambah gol untuk menutup babak pertama dengan keunggulan 4-0.

Kabupaten Bogor yang ditangani asisten pelatih timnas futsal, Wahyu Trianto, mencoba bangkit. Namun justru mereka kembali kebobolan di menit 26 lewat Syahid Alamsyah. Kabupaten Bogor baru bisa mencetak dua gol lewat Ronald Inzaghi (27') dan Aditya Pangestu (28').

Kota Bogor terus mempertahankan skor dari kebangkitan Kabupaten Bogor yang mencoba mengejar. Hingga laga usai skor 5-2 menutup laga.(EM)

Tidak ada komentar