Berita Terbaru

Tingkatkan Taqwa, PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Gelar Siraman Rohani




KOTA BOGOR-BIDIKNEWS.COM
Mengawali pekerjaan dan rutinitas di bulan ke sembilan, September 2018, PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor mengawalinya dengan kegiatan Siraman Rohani di internal perusahaan, yang dihadiri oleh Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Deni Surya Senjaya dan seluruh staf beserta karyawan, pada Senin (3/09).

Deni Surya Senjaya dalam kesempatan ini mengatakan, jika siraman rohani adalah sesuatu hal yang tak kalah penting bagi kita semua sebagai umat beragama. “Jika kita bekerja namun tidak dibarengi dengan iman dan taqwa, maka semuanya akan sia-sia,” kata Deni.

Deni melanjutkan, jika pelayanan air bersih kepada para pelanggan PDAM Tirta Pakuan dan warga Kota Bogor akan semakin sulit. “Hal ini karena permintaan (supply) dan penawaran (demand) sudah seimbang sehingga rentan terjadi gangguan pelayanan,” papar Deni. Tak lupa Deni juga berpesan kepada para anak buahnya, jika di dalam bekerja harus selalu berhati-hati, bersabar dan tidak menabrak aturan yang telah ditetapkan. “Walaupun dalam masa-masa sulit, kita harus selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh pelanggan PDAM Tirta Pakuan yang tersebar di kota hujan ini, dan saya juga berharap kalian semua selalu dalam perlindungan Allah SWT di dalam menjalankan tugas-tugasnya,” pesan Deni.

Dalam kesempatan yang sama, Ustad Iwan Januar yang diundang perusahaan air ini untuk memberikan siraman rohani menegaskan, jika salah satu kunci sukses bagi insan manusia adalah iklas. “Karena dengan iklas, kita akan bekerja sungguh-sungguh tanpa dibebani bermacam-macam hal. Hal lain yang tak kalah penting untuk dimiliki kita semua adalah sifat jujur, rasa solidaritas yang tinggi dan saling membantu satu sama lain diantara sesama karyawan. Karena dengan saling peduli ini maka akan tercipta persatuan dan persaudaraan yang kuat diantara kalian semua,” tutup Ustad Iwan. (EM)

Tidak ada komentar