Berita Terbaru

Siswa SMKN 1 Kota Bogor Implementasikan Teori Bisnis Marketing

KOTA BOGOR -BIDIKNEWS.COM
Selama proses pembelajaran teori, kini siswa siswi SMKN 1. Kota Bogor tampil dengan tegar saat menggelar Kegiatan rutin tahunan yang dilakukan siswa siswi kelas 12 . SMKN 1 Kota Bogor dari jurusan pemasaran, mereka bagaikan menggelar bazar mini dari hasil prodak antar kelas melalui kelompoknya masing masing yang menghasilkan karya nyata dari pembelajaran teori selama tiga tahun, ungkap salah satu siswi SMKN 1. Kota Bogor yang menjadi panitia kegiatan pemasaran, yang mengaku bernama Sifa Vega. Saat ditemui bidiknews

Masih penuturan Sifa Vega, kami melakukan pemasan ini diikuti oleh 36 siswa siswi terbagi dalam tiga kelompok yang menggunakan pakaian adat, dengan tujuan agar kegiatan ini lebih menarik membawa pesona baru dengan keunikan ragam busana Nusantara, kami berharap kedepan, agar kegiatan ini lebih baik lagi dengan nuansa baru yang lebih menarik melalui kreatif dari karya siswa siswi SMK Negeri 1. Kota Bogor.

Semenara menurut Rahayu Mulyawati.SE, selaku pembina dalam kegiatan pemasaran Bazar Mini siswa siswi SMK Negeri 1. Kota Bogor, mengatakan kegiatan ini biasanya kami lakukan didalam area sekolah, namun untuk kali ini agar lebih terlihat segar dalam kegiatan pemasaran, kami arahkan untuk diarea parkir motor, agar mudah diketahui oleh yang melintasi jalur tersebut.

Namun pada intinya agar mudah dipahami oleh peserta didik dalam hal Dunia Marketing melalui persentase dari sistem jual beli, agar mengetahui dari keuntungan dan kerugian dari hasil penjualan, kami dari pembina mereka merasa bangga sukses melakukan proses dari awal perencanaan hingga menghasilkan prodak dan  mengemas sampai pemasaran, sehingga mereka dapat memahami dan bagaimana cara marketing terbaik agar banyak konsumen, yang lebih unik mereka menggunakan pakaian adat Nusantara, pada saat menģgelar pemasaran tersebut, mereka terinspirasi dari pembukaan Sea Geam. Pungkasnya (EM)

Tidak ada komentar