Berita Terbaru

Rayakan HUT, PDAM Tirta Pakuan Gerakkan Warga Untuk Jalan Sehat



KOTA BOGOR –BIDIKNEWS.COM
Dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-73 dan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2018, PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor menggelar Jalan Sehat dengan mengambil rute di sekitar area pembangunan Instalasi Pengolahan Air (IPA) Cibanon dan finish di Kantor PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor pada Sabtu (8/9).

Usmar Hariman, Wakil Walikota Bogor yang berkesempatan melepas kegiatan ini mengaku senang dan mengapresiasi dengan kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan PDAM. Deni Surya Senjaya, Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan seusai jalan sehat mengatakan jika ada tiga tujuan dari jalan sehat hari ini.

“Pertama adalah agar semakin menguatkan tali silaturahmi dan keakraban diantara karyawan PDAM Tirta Pakuan dan para mitra kerja, kedua, agar daya tahan tubuh seluruh pegawai dan juga pelanggan PDAM semakin kuat sehingga akan memperkuat kinerja para karyawan dan yang ketiga untuk mengenalkan para pegawai berkaitan dengan proyek SPAM Katulampa yang tak lama lagi selesai,” papar Deni.

Deni melanjutkan, jika proyek SPAM Katulampa sebentar lagi akan segera dioperasikan. “Nantinya kami akan melakukan Rezoning Area Pelayanan mengikuti dengan aliran air. PDAM akan membelah distribusi air bersih dengan patokan Jalan Pajajaran, sebelah kanan dari arah bunderan dan Lippo Plaza akan dilayani dari SPAM Katulampa dengan kapasitas (300 1/detik). Sisi kirinya dilayani dari IPA Dekeng dan Cipaku/(1800 1/detik) melalui Intake Ciherang Pondok, Saya berharap kedepan kami bisa terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor,” ungkap Deni. (EM)

Tidak ada komentar