Berita Terbaru

Media Masa, Komunitas, LPKDN Kota Bogor akan menggelar Konser Amal, Untuk Lombok Dan Sumbawa

BOGOR - BIDIKNEWS.COM
Lembaga Perlindungan Konsumen Dharma Nusantara, JG Production, gabungan komunitas serta media masa televisi, radio dan syber, menggelar acara konser amal "CARE AND SHARE VOICE FOR LOMBOK" garage sale + lelang barang,

Konser amal untuk bencana gempa Lombok dan sumbawa yang akan dilaksanakan Rabu 5 september 2018, pukul 16.00 WIB S.D. Selesai, lokasi Surabi Teras jalan Sancang No. 25 Kota Bogor.

Ketua panitia Yusdiansyah mengatakan, kegiatan tersebut atas dasar kepedulian terhadap saudara setanah air, untuk membantu saudara yang terkena musibah,

"Gagasannya bareng-bareng karena peduli, kita kan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) ya harus care (peduli). Persiapannya hanya dua minggu," kata Yusdiansyah akrab disapa Yus, selasa (3/9/18)

"membantu meringankan beban korban bencana gempa Lombok dan sumbawa, membangkitkan rasa kebersamaan antar umat manusia, mewujudkan keinginan untuk berbagi sesama manusia, mengamalkan nilai-nilai Pancasila dan bhineka tunggal ika," ujarnya.

Lanjut Yus, "memberikan hiburan sekaligus menumbuhkan empati masyarakat Bogor. Artis yang kita undang semuanya tanpa dibayar, gratis ya, lalu hasil dari lelang akan disumbang seluruhnya untuk korban gempa," terangnya.

Yus menambahkan, Dengan sangat menghormati masyarakat mayoritas muslim, panitiapun mengundang Ustad Jaki Mirza untuk bertausiah selesai sholat Magrib,

Sementara, yang akan menjadi Master of Ceremonies (MC), lisa Yuna dan Andreas ADJ
yang akan memandu acara CARE AND SHARE VOICE FOR LOMBOK" pada hari rabu mendatang.

Lisa Yuna dan Andreas ADJ, begitu antusias dan begitu semangat, saat berbincang dengan awak media di Surabi Teras, mengatakan senada, bahwa acara amal untuk saudara kita setanah air harus didukung sepenuh hati.

"Lombok itu Indonesia, kita wajib menolong dan meringankan beban saudara kita yang terkena musibah gempa di Lombok dan Sumbawa," kata Lisa.

beberapa Band ternama dan Artis yang akan mengisi acara CARE AND SHARE VOICE FOR LOMBOK" :

ELEMENT (Reunion), LYLA, SIGIT WARDANA, AUDIO JET, HALUS LEMBUT, DESTINASI TIMUR, ELMA THEANA, LUCKY HAKIM, HENGKY KURNIAWAN, LISA YUNA, ELLY NOOR, SAM "IdolJunior", UBAY MARION JOLA, YASSOVI, ASSIRA ZAMITA, THE MOST LARAS AYU, LADY MARSHELLA, ANDREAS ADJ, CEMPAKA UPSELLA, THEBACKSTAGE, STAND UP COMEDY, MODERN DANCE. (Tyr)

Tidak ada komentar