Berita Terbaru

Diperkuat Pemain Timnas Futsal, Kabupaten Bogor Bantai Kab. Bekasi Dengan 13 Gol

BOGOR -BIDIKNEWS.COM
Laga Cabor futsal PORDA Jabar memasuki matchday kedua pada Minggu (30/9) di GOR Perhubungan yang memainkan kategori putri.

Di laga ini, Kabupaten Bogor yang menjadi tim unggulan menghadapi Kabupaten Bekasi. Dilihat dari skuat, Kabupaten Bogor unggul jauh dengan skuat Bekasi karena diisi oleh pemain-pemain timnas futsal dan yang juga bermain satu tim di skuat Netic Cibinong, Kabupaten Bogor.

Sejak menit awal Bogor sudah unggul dan mendominasi lewat pemain andalannya seperti Galuh Candra Kirana, Dhea Febrina serta dua andalan timnas futsal, Maya Muharina Fajriah dan Maryati. Di babak pertama bahkan mereka unggul lima gol lewat Galuh (5') Naila (7') (12') Maya (14') serta gol bunuh diri Haerunisa (14').

Di babak kedua, Kabupaten Bogor tampil lebih baik dan berhasil menambah pundi-pundi golnya. Maya mencetak tiga gol tambahan di babak kedua ini pada menit 23, 33 dan 39.

Lima gol lainnya dicetak oleh Galuh (29') Riri (38') Gol bunuh diri Adinda serta dua gol Nopi Ramadhan (34' 40'). Sko 13-0 menutup laga untuk kemenangan Kabupaten Bogor.(EM)

Tidak ada komentar