Berita Terbaru

Bapenda Temukan Inovasi Bagi Wajib Pajak Yg Sibuk Kerja

KOTA BOGOR-BIDIKNEWS.COM
Senin hingga Jumat adalah hari yang sibuk dan kadang melelahkan bagi mereka yang berkerja di luar rumah. Hingga terkadang mereka tak punya waktu untuk menunaikan kewajiban-kewajibannya sebagai seorang Warga Negara Indonesia ( WNI) yang baik. Termasuk didalam membayar pajak, tidak jarang banyak yang mengabaikannya dan cukup mengatakan jika dirinya sibuk bekerja atau mungkin memiliki aktivitas dan kesibukan yang lain.

R. An An Andri Hikmat, Plt Kepala Bapenda Kota Bogor kepada wartawan mengatakan, jika pihaknya akan membuka layanan Weekend Tax Service yang nantinya akan di buka tiap Sabtu.

“Program tersebut diatas kami sengaja adakan, agar bisa mempermudah warga Kota Bogor yang bekerja, bahkan tidak sedikit diantara mereka yang kerjanya di luar Kota Bogor,” ujar An An pada Jumat (31/08/18). Nantinya dengan program Weekend Tax Service, diharapkan akan dapat membantu warga Kota Bogor yang memang sibuk bekerja, untuk bisa membayar pajaknya di saat akhir pekan yakni Sabtu.

“Untuk waktu buka kantor ketika program diatas, yakni Sabtu dari mulai pukul 08.30 WIB sampai 12.00 WIB. Memang waktunya singkat tapi sambutan warga Kota Bogor lumayan besar,” sambung An An.

An An bersyukur, dengan program Weekend Tax Service bisa membantu baik bagi Bapenda Kota Bogor maupun para wajib pajak yang tidak sempat membayar pajak di saat hari kerja. ” “Alhamdulillah ya, setelah beberapa bulan berlangsung, kami merasa banyak kemudahan bagi kami semua. Saya berharap, ini bisa terus dilanjutkan,”harap An An. (EM)



Tidak ada komentar