Berita Terbaru

Yayasan Al-Kahfi Tebar Paket Pendidikan Di Bogor

KOTA BOGOR-BIDIKNEWS.COM
Yayasan Al-Kahfi adalah sebuah yayasan yang banyak memberi perhatian terhadap dunia pendidikan khususnya di Wilayah Bogor. Terbukti, pada Kamis (30/08), Yayasan Al-Kahfi kembali membagikan paket pendidikan bagi para pelajar di beberapa sekolah di Bogor. Dengan tema “Tebar Paket Pendidikan Ke Pelosok Bogor, di Aula SMKN 3 Kota Bogor, Jalan Pajajaran.

Riyami, Sekretaris Yayasan Al-Kahfi mengatakan jika ada sekitar ada 250 paket yang nantinya akan dibagikan di hari ini yang meliputi seragam sekolah, buku beserta alat tulisnya dan beberapa kelengkapan yang dianggap dapat menunjang Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di sekolah yang bersangkutan. “Untuk Wilayah Bogor, ada sekitar 12 sekolah dari mulai tingkat SD, SMP dan SMA/SMK yang akan kami beri beasiswa dari Yayasan Al-Kahfi,” ungkap Riyami.

Riyami melanjutkan, jika pihaknya selalu mendata, siswa mana saja yang berhak mendapatkan program beasiswa dari Yayasan Al-Kahfi.  “Untuk data saat ini diantaranya ada pelajar dari SMKN 3 Kota Bogor, SDN 1 Taman Sari, SDN Babakan Madang dan lain-lain yang berhak menerima bantuan dari Yayasan Al-Kahfi,” papar Riyami.

Riyami berharap, program beasiswa yang mereka gulirkan bisa bermanfaat bagi para pelajar yang menerimanya. “Karena memang tujuan kami juga ingin turut mencerdaskan kehidupan bangsa, sehingga akan semakin banyak siswa-siswi yang bisa kami bantu dan itu artinya bisa mengurangi angka putus sekolah,” harapnya. (Em)

Tidak ada komentar