Berita Terbaru

SMKN 3 KOTA BOGOR BERBAGI DAGING QURBAN

KOTA BOGOR-BIDIKNEWS.COM
Bertujuan untuk meningkatkan rasa sosial dan kepedulian terhadap sesama warga masyarakat di lingkungan sekolah, sembari menjalankan perintah agama, pihak SMKN 3 kota Bogor, kembali lakukan penyembelihan hewan kurban sapi dan kambing.

Jumlah hewan qurban yang dipotong empat sapi dan tiga kambing, pelaksanaannya dikelola oleh siswa-siswi SMKN 3 Bogor didampingi oleh beberapa guru pembina dan bidang kesiswaan, kegiatan tersebut berlangsung di belakang sekolah, rabu (22/08), demikian penuturan Ade selaku Waka Kesiswaan SMKN 3 Kota Bogor.

Kegiatan ini merupakan pembelajaran dan kepeduliaan bagi siswa-siswa SMKN 3 terhadap warga sekitar, agar dapat saling berbagi diantara kita dalam kebersamaan kami senantiasa menjalin kedekatan melalui kegiatan hari besar Islam supaya lebih baik lagi hubungan masyarakat dengan pihak sekolah, Jelas Ade.

ditempat yang sama Damanhuri sebagai Pembina Rohis SMKN 3 Kota Bogor mengatakan kegiatan ini merupakan pembelajaran bagi siswa untuk bisa memahami cara berqurban serta  sistem pendistribusiannya kepada masyarakat.

Untuk pembagian daging qurban melakukan sistem kupon yang berkordinasi dengan Rt untuk warga sekitar, Sebanyak 500 paket daging yang akan disalurkan panitia kepada masyarakat. Kami dari pihak sekolah berharap kegiatan pemotongan hewan qurban dapat dimanfaatkan dan dinikmati bersama. Ungkap Damanhuri.  (EM)

Tidak ada komentar